Willy

Personal Blog Adalah …

In Perjalanan Blogging on August 8, 2011 at 9:46 AM
kebebasan

Kebebasan

Alhamdulillah, ini blog pribadi udah bertahun-tahun tak terurus (mentang-mentang gretongan kali ya,hehe). Tipe perfeksionis seperti saya sukanya yang dot com dot com emang walau gak menghasilkan apa-apa sekalipun :p.

Ya dengan ini saya resmikan di blog wordpress jadi blog kebebasan, tidak ada hal penting yang disharing disini kecuali penting bagiku😀 egois.com

ini blog bener-bener bagi yang ingin tau sisi gelap dan ternagku (ciah, sapa ngurus). yang penting disini bebas lah.

seperti tulisan ini, sama sekali gak enak dibaca, yang penting yang ngetik seneng.

SERIUS DIKIT MODE ON

yang ingin saya sharing disini adalah

  • kisah perjalanan keseharian secara pribadi
  • kisah-kisah menarik setiap harinya
  • sedikit perjalanan bisnis
  • mensorot hal-hal penting yang tak terlihat
  • pendapat mengenai berita-berita terhot
sementara itu dulu. so kesimpulannya adalah
personal blog adalah kebebasan
  1. Haha.
    Setuju, blog personal emang lebih bebas ngurusnya. Lagian tujuan utama ngeblog juga cuma pengen jadi tempat curhat saja. Hehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: