Willy

Sukses Bagiku

In Perjalanan Bisnis on September 28, 2011 at 3:36 AM

Jika ada yang pernah membaca tentang artikelku mengenai fokus di blog utama tentang fokus, maka pasti banyak yang mikir kalau aku adah tipe orang yang fokus, padahal di belakang itu aku lebih suka mencoba banyak hal tanpa mementingkan fokus pada satu pekerjaan itu dan menjadi ahli.

Aku pernah berpikir untuk sukses dalam usia muda muda, namun hingga kini masih belum bisa mewujudkan itu semua.

Memang parameter sukses tiap orang berbeda-beda, namun bagiku sendiri sukses adalah bebas secara financial, dimana kita dapat melakukan apapun dan mewujudkan impian dengan mudah tanpa terbatas oleh finansial.

Maka sebenarnya yang harus aku lakukan adalah fokus pada satu usahaku yang dapat menghasilkan kebeasan finansial karena aku menjadi ahli didalamnya.

Ya, nasi sudah menjadi bubur. Kini umurku 21 dan aku masih bukan apa-apa. Sangat iri dengan Mas Maulana Malik (saya yakin anda kenal dengan pemuda yang sukses yang satu ini) yang diusia muda sudah menghasilkan ribuan dollar tiap bulannya.

So, what I’ve to do now?

Next, aku akan mencoba lebih fokus lagi terhadap bidang yang kusukai dan kukuasai. Masalah selanjutnya adalah banyak yang kusukai dan tidak menguasai apapun😀

Selanjutnya aku akan coba memilih, usaha apa yang akan kulakukan untuk impianku.

  1. […] Saleh”, dengan kata lain, “Jika anda ingin sukses, maka bertemanlah dengan mereka yang sukses“. Maka kita akan memandang kegagalan sama seperi mereka yang telah sukses. Share […]

Leave a Reply

