Willy

Keindahan yang Sesungguhnya adalah Islam

In Perjalanan Agamaku on October 3, 2011 at 8:00 PM

Bertahun-tahun aku yang begitu sibuk menggeluti dan belajar tentang bisnis agar suatu saat nanti aku mendapatkan kesuksesan yang aku inginkan. Kesuksesan dimana aku dapat melakukan segalah hal dengan mudah, bertamasya keliling dunia, melihat hal-hal baru, memandang ciptaan-ciptaan dan keindahan lukisan alam-NYA yang menakjubkan. Menikmatinya sembari duduk bersama bidadari tulang rusuk yang telah menjadi dambaan bertahun-tahun.

aku cinta islam

Karena terlalu giatnya tanpa memperdulikan porsi kehidupan yang seharusnya aku lakukan, seperti makan teratur, olahraga, waktu istirahat yang cukup, peduli dengan orang lain disekitar kita yan harusnya menjadi tujuan utama dalam kita hidup bersosial dan beragama di muka bumi ini.

Hal yang paling terparah dan menjadi kesalahan terbesar adalah memberikan porsi yang sangat terlalu sedikit untuk agama ini, agamaku, islamku. Aku mengaku sebagai seorang muslim, namun tingkah dan perlakuanku terhadap agama sama sekali tidak mencerminkan hal yang demikian, yang sepatutnya orang Islam lakukan.

aku malu, pada semua orang dan pada Allah ‘Azza Wa Jalla

Aku menyukai angka yang ganjil, namun pemikiran seperti ini malah datang pada sebuah waktu di pagi hari pada tanggal 4 oktober 2011, namun dengan ini aku menyatakan ingin sedikit lebih dekat lagi dengan Allah, karena aku mencintai-NYA.

Mungkin akan berat untuk mengubah sifat-sifat buruk yang aku miliki, aku takut saat dipanggil nanti dalam keadaan aku tak beraqwa kepada-NYA. Berusaha dan berusaha, mencoba dengan keras menahan nafsu-nafsu yang membelenggu hati dan sikap ini. Aku tak yakin apa aku bisa. Semoga Allah membantuku dalam perjalanan mendekatkan diri dengan Nya.

Sekarang bagaimana keadaan bisnis yang kubangun dan tujuanku kedepan?

Jika boleh aku mengaku bahwa apa yang ku lakukan selama ini dalam menggeluti dunia bisnis adalah “nothing“. Aku merasa hal yang kulakukan seperti sia-sia dengan sedikit hasil dan masih terlampau lebih banyak kemudaratannya. Kebohongan, kesombongan, iri, dan berbagai penyakit hati lainnya pun turut menghiasinya. Aku mencari keindahan suksesku, namun rasanya semakin hari semakin jauh keindahan-keindahan itu.

Rasanya aku ingin menyerah saja di dunia ini dan sekarang aku ingin lebih mengisi waktuku dengan ilmu dan pelajaran tentang Islam. Karena setiap aku ada di dalamnya, aku merasakan keindahan yang jauh nun tak terlihat, hati ini, hati ini juga merasa kesejukan yang tak bisa di letupkan dalam kata-kata.

Keindahan yang Sesungguhnya adalah Islam

Insya Allah, hari-hariku juga akan ku isi dengan aroma-aroma Islam yang akan kutuliskan dalam artikel-artikel yang tentu bisa teman-teman nikmati. Dan Islam akan menjadi satu-satunya jalan untuk kembali.

visit DesaIslam.wordpress.com

Leave a Reply

