Willy

Impian Seumur Hidupku

In Catatan Hidup on April 17, 2012 at 4:15 AM

Ingin Menjelajah Dunia

Mungkin ini adalah angan-angan hampir semua orang di dunia. Berkeliling dunia bersama istri, menemui tempat-tempat baru, orang-orang dengan berbagai karakteristik.

Tempat-tempat yang paling ingin aku datangi adalah tempat-tempat karya Allah SWT. Pemandangan alam yang masih sejuk dan alami, pantai, air terjun, pegunungan, lembah, sungai dan padang savana dimana aku ingin menginap di tengah heningnya malam beralaskan tanah

Ingin Menjelajah Indonesia

Ini adalah penjelajahan minimal yang ingin aku nikmati. Indonesia adalah negara agraris dengan ribuan kepulauan indah, pemandangan pegunungan, pantai, laut, lembah, goa, sungai, hutan dan sedikit padang savana di daerah timur sana.

Berdaur dengan Para Pekerja di Pelosok Desa Indonesia

Walaupun ini adalah bagian dari penjelajahan Indonesia, tapi hal ini lebih spesifik lagi, bagaimana aku ingin berkumpul dengan mereka para pekerja keras yang sederhana, bekerja di sebuah desa yang memiliki kesejukan dan keindahan yang luar biasa. Aku sendiri belum tahu detail tentang desa-desa seperti ini, kelihatannya memang aku harus mulai mencarinya di internet🙂, mencari – mengetahuilokasi – mendownload gambar – print – kemudian menempelkanya di dinding kamarku

Minimal aku ingin berkumpul denga mereka yang kurang mampu namun memiliki semangat yang tinggi dan hidup, terus bekerja untuk menghidupi keluarganya. Aku ingin ada disana, membantu mereka.

Ingin Menjadi Seorang Inspirator di Bidang Entrepreneurship

Orang bilang inspirator dan motivator itu sama saja, aku lebih setuju menyebutnya insporator, karena motivasi itu berasal dari dalam diri kita masing-masing. Tenang saja, aku tidak ingin menjadi seorang inspirator yang pergi kemana-mana karena dibayar. Aku hanya ingin menjadi inspirator bagi sahabat, teman-teman terdekat, dan orang-orang yang mengenalku.

Memiliki Istri Cantik dan Beriman

Hal ini mungkin sudah biasa bagi semua adam di dunia ini, tapi bagiku hal ini menjadi salah satu penyemangat saat aku ditempa berbagai macam masalah. Kini semua masalaku ku hadapi sendiri, hanya Allah lah aku bersandar. Dengan hadirnya seorang bidadari hati, maka bisa kucurahkan juga segala permasalahankan dimana dia memberikan kedamaian, kedewasaan, nasehat, dan semagatku di dunia ini. Berkelana bersama mencapai ridho Allah SWT.

Menciptakan Desa Islam

Aku masih belum tahu apakah ini melanggar hukum yang ada di Indonesia atau tidak, tapi aku menginginkan sebuah desa di suatu tempat yang indah, disebuah lereng gunung yang asri, bedirilah sebuah kawasan perumahan green house, ada rumah yang sederhanya, ada rumah yang bagus. Di sana berdaur para muslimin dan muslimah yang taat terhadap Islam, yang wanita menjaga auratnya, yang pria menjaga pandangannya, sebuah masjid besar menjadi pusat ibadah dan pembelajaran Islam, selalu ramai saat adzan dikumandangkan. Sebuah desa yang menetapkan peraturan dan tata kehidupan yang islami, sebuah desa dimana keindahan alam berpadu dengan keindahan hati para penghuninya. Sungguh ya Allah, jika Kau ijinkan, jangan biarkan hamba meninggalkan sebelum hal ini belum bisa hamba capai.

Memiliki Sebuah Universitas Internet Marketing Indonesia

Ini adalah kunci dari ketujuh impianku di atas. Kini aku berusaha keras, menjadi seorang spesialis di bidang internet marketing, khususnya branding dan penjualan barang dan jasa secara online. Aku tidak mau negeri ini terus dijajah oleh negara asing, mereka terus menjajah dengan lembut melalui media televisi, koran, majalah dan kinipun mereka mulai menjajah dunia digital kita. Aku harus bisa membangun para internet marketer online Indonesia yang handal, sehingga kita tidak hanya menjadi negara konsumtif, namun bisa memasakan produk lokal dalam negeri ini baik secara nasional maupun internasional.

Sebagai langkah awal kini aku telah menciptakan www.ideexe.com, aku belum menjadi spesialis, namun dengan sedikit kemampuan manajemen artikel, mengambil tip dan trik dari berbagai sumber terpercaya dan premium, dalam dan luar negeri, merangkai menjadi satu step by step tutorial bermutu, kemudian memanfaatkan jaringan yang aku miliki untuk menyempurnakan website tersebut melalui mereka para pakar yang telah berpengalaman dibidangnya dalam berjualan secara online.

Masih banyak jalan dan rintangan yang harus ku tempuh, setiap hari aku selalu merasakan apakah aku layak untuk menjadi seorang entrepreneur sukses semuda mungkin. Kini hanya waktu dan ACTION yang dapat menciptakan  itu semua dan impian-impianku di atas akan memandu dan menjadi alasanku untuk hidup. Karena Aku ingin berguna bagi lebih banyak orang dengan harta dan ilmuku untuk memperolah Ridho Allah SWT.

Leave a Reply

