Willy

Alhamdulillah, Passion …

In Perjalanan Bisnis on December 10, 2012 at 3:32 AM

Seperti yang aku katankan dulu bahwa bisnis online atau internet marketing itu begitu luas. Sama seperti di dunia nyata bahwa banyak sekali jenis pekerjaan di dunia ini. Di dunia online ada seperti Toko online, Google Adwords / PPC, affiliasi seperti amazon dan ebay, dan masih banyak lagi.

Selama ini aku sendiri sudah mencoba di antaranya seperti

  1. PTC (dibayar untuk ngeklik iklan)
    sudahlah, yang satu ini benar-benar memuat tangan kerting.
  2. Adwords (dibayar saat ada orang ngeklik iklan di blok kita)
    Alhamdulillah menghasilkan, tapi sekarang udah gak jalan karena akunnya saya jualšŸ˜€
  3. Toko Online (dibayar setiap ada transaksi)
    Ini adalah yang jadi fokus sekarang

Setelah punya toko online, langah berikutnya adalah optimasi marketing online. Secara garis besar sih saya mengelompokannya menjadi 6

  1. SEO
  2. Social Media
  3. Marketplace
  4. Forum
  5. Video
  6. Premium Ads

nah dari sekian cara memasarkan barang secara online, ternyatan nomer 6 adalah yang paling aku suka terutama menggunakan google adwords. Its really fast with high impact!Ā Sangat cocok bagi manusia-manusia instan sepertiku dan tentu juga seperti kalianšŸ˜€

“Dibalik mudahnya memasang iklan di Google Adwords ternyata banyak hal yang begitu rumit”

Nanti aku akan cerita lagi lebih detailnya, karena sekarang juga masih belajar memaksimalkannya. Insya Allah semuanya juga akan aku share secara free di blog Google Adwords IndonesiaĀ .

Sangking asiknya ngutek Google Adwords sampai lupa waktu, dan ini pertanda dari sebuah passion dehšŸ™‚

Semoga awal tahun 2013 nanti aku bisa ambil sertifikasi Google Adwords ini. Amin

Leave a Reply

